Monday, April 21, 2014

Cara membuat Random Post Keren di Blog


Assalamu’alaikum Wr. Wb.


Pada kesempatan ini saya tidak memposting game dulu nih :D sekarang saya akan memposting tentang Tutorial Cara memperindah blog dengan menambahkan gadget.. Judul untuk hari ini adalah Cara membuat Random Post keren untuk blog, Contohnya bisa sobat lihat di sidebar blog saya, sebelumnya Saya menyarankan sobat melihat artikel saya Cara membuat dan memasang Live Trafficdan Cara membuat Keyword abadi dan Musiman ..

Random Post ini menurut saya sih banyak banget kegunaannya bro.. ya bisa kita lihat dari kata ‘Acak’ sobat langsung berfikir bahwa Random Post ini berarti dapat melihatkan postingan sobat yang sudah lalu jadi bisa di lihat oleh para pengunjung blog sobat, so? Pasti sangat menguntungkan buat sobat.. ini juga sangat berbeda dengan popular post.. kenapa? Ya kita juga tahu bahwa popular post ini hanya memperlihatkan beberapa artikel saja, dan hanya yang paling banyak pengunjungnya.. itu sangat merugikan bukan untuk sobat?..

Oke, tak perlu panjang lebar.. sekarang saya akan Membagikan cara membuat dan memasang Random Post yang keren di blog sobat.. ini caranya :

1. Masuk ke blogger
2. Klik Tata Letak -> Tambahkan Gadget
3. Pilih HTML/JavaScript
4. Masukkan Kode di bawah ini :





Tambahan :
Var Speed = 400 untuk kecepatan berpindah antara post 1 ke post lain
Var Pause = 3500 Jedanya
Var Numposts = 20 banyak postingan yang akan keacak

Sekian dari saya atas artikel saya yang berjudul cara memasang dan membuat random postingan di blog.. semoga Random Post ini bermanfaat untuk sobat..

Artikel Terkait

Cara membuat Random Post Keren di Blog
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

5 comments

April 21, 2014 at 3:05 AM delete

Mantap om.. desain random postnya menarik.. ijin coba.. :)

Reply
avatar
April 21, 2014 at 7:39 AM delete

Mantap bro, sering sering sharing yang beginian bro :3

Reply
avatar
April 24, 2014 at 12:13 AM delete

dibookmark gan,kapan2 pasang deh.

Reply
avatar